Kepindahan Van Persie ke Manchester United ini yang paling Menyesakkan Wenger

Kepindahan Van Persie ke Manchester United ini yang paling Menyesakkan Wenger

Kepindahan Van Persie ke Manchester United ini yang paling Menyesakkan Wenger

Buynoprescriptionprednisone.org, London – Manajer Arsenal Arsene Wenger telah kehilangan bintangnya ke Manchester United. Profesor bernama Robin van Persie.

Arsenal akan kehilangan bintangnya, Alexis Sanchez, yang kemungkinan akan masuk skuad The Red Devils. Kesepakatan pribadi dengan pemain asal Cile itu disebut sudah diraih MU.

Sebelum Sanchez, Arsenal sudah kehilangan pemain depan yang juga bergabung dengan MU. Saat itu terjadi pada awal musim 2012/2013, saat Van Persie pindah ke Old Trafford.

Keinginan untuk memenangkan Premier League menjadi alasan utama Van Persie untuk meninggalkan Emirates Stadium. Pelatih asal Belanda itu mampu merealisasikan mimpinya dengan langsung mengantarkan MU meraih gelar Liga Inggris, bahkan di Piala FA.

Berikut Video Komentar Wenger

Wenger juga mengungkapkan bahwa kepergian Van Persie adalah yang paling menindas. Apalagi striker yang menghabiskan waktunya di London utara itu dimunculkan oleh Arsenal.

“Kami membawa Van Persie, saat bermain di tim cadangan Feyenoord dan kami bekerja keras dengan dia dan kapan Anda bisa mencapai tingkat yang baik, setelah keberangkatan mereka jelas yang paling menyakitkan,” kata Wenger di Sport Skeeda.

Baca Juga : Kirim Alarm Palsu Soal Rudal Korea Utara, Stasiun TV Jepang Minta Maaf

“Setelah itu, mereka bisa bermain bagus untuk klub lain – Anda tahu mereka akan bermain bagus tapi sebagian besar waktu setelah kesabaran saat bekerja yang telah Anda lakukan dengan pemain ini … Anda lupa bahwa Man United telah menjadi tim yang sangat kuat ( saat Van Persie pergi), dan mereka juga memiliki tim kuat saat ini. ”

“Jadi, apakah dia bedanya? Saya tidak tahu, tapi dia pemain hebat, Van Persie,” tambahnya.