Modifikasi Honda RC51 Berharga Rp 2,3 Milyar Super Seksi

Modifikasi Honda RC51 Berharga Rp 2,3 Milyar Super Seksi

Modifikasi Honda RC51 Berharga Rp 2,3 Milyar Super Seksi

Jakarta – Sepeda olah raga full fairing cukup susah serta kurang dimodifikasi, karena warna menawan serta nuansa sporty dari kriteria juga akan jadi selimut kecepatan. Tapi bukanlah untuk saudara lelaki ini. Dengan ketrampilan serta kecermatan, Honda RC51 lebih seksi, anggun tetap masih sporty.

Apakah PRAËM, tempat tinggal modifikasi yang Sylvain serta Florent Berneron bangun dengan. Mempunyai pengalaman dalam desain motor motor serta mesin, mereka yaitu sebagian prototip yang dapat buat kekasihnya mengagumi akan. Salah nya ialah Honda RC51.

Telah mengusung mesin memiliki 999 cc, didinginkan 90 derajat lebih dingin, DOHC, V-Twin bertenaga RC51 (VTR1000 atau RVT1000R) tidak buat barang senang. Dengan beragam usaha, motor sport dari saudara kandung Honda ini dapat terlepas daya sampai 20 % semakin banyak dari versus standard dengan bodi yang lebih aerodinamis serta menggoda.

Baca Juga: PABBSI Siapkan Opsi Jika Penghapusan Kelas 62 Kg Tak Bisa Ditawar

Pertama, RC51 2002 naik dilipat dari bodyword serta pencahayaan. Dengan memakai geometri stock padat, desain sepeda motor misterius misterius. Tetapi perjalanannya tidak mulus, waktu coba memasangkan desain paling baru itu kepanasan dari silinder belakang dengan tangki. Ya, ini yaitu kekeliruan pertama serta paling akhir mereka waktu membuat versus RC51 yang datang dari bodi dahulu, bukanlah mesin serta hal-hal lain yang terkait dengannya.

Tidak banyaknya waktu, motor segera dipasangkan dengan katup titanium, engkol yang lebih enteng, piston dengan kompresi tinggi, Power Commander, konsumsi udara ram, filter racing, header titanium dengan pipa stainless, serta hal yang lain. Rech Off, RC51 bekerja PRAËM dapat melepas 165 tenaga kuda serta torsi sampai 92, 2 ft-lbs.

Berikan untuk memakai elit VTR1000 dengan unit radial Brembo CNC dengan disk keramik karbon SICOM. Suspensi juga sudah dipakai dari unit Öhlins yang sesuai dengan finishing hitam-off dengan FGR300 dimuka serta monoshock TTX36. Sepasang Roda dengan ban karbon ROTOBOX yang dibalut ban Bridgestone Supercosa SC2 Pirelli Diablo juga mensupport kesenangan berkendara dengan fairing otomotif ini.

Sisi badan dibungkus aluminium serta panel baja ke sisi ekor. Jumlah pelat alumunium aluminium ini dipadukan dengan pencocokan serat karbon.

Juara ‘saudara’ itu ada rencana ‘grand tourer’ Aston Martin DB9 dalam desain yang menyelimuti RC51 bikinannya. ” Ini amat cepat serta bertenaga tetapi juga menawan serta kekal, maksud kami yaitu bangun dengan nyaman dari beragam keperluan (keseharian atau motor atau paduan sekalian), ” kata Sylvain dari motor1.

Belumlah ada gagasan PRAËM untuk menjualnya. Tapi diprediksikan motor ini diperas $ 120-180K atau Rp 1, 5-2, 3 miliar dengan nilai ganti hari ini. (lth/ddn)