Cara Unik Galang Hendra Pelajari Sirkuit

Cara Unik Galang Hendra Pelajari Sirkuit

Cara Unik Galang Hendra Pelajari Sirkuit

Buriram – Galang Hendra Pratama juga akan jadi balapan musim penuh di Superbike World Supersport 300. Ini mempunyai langkah unik untuk belajar perjalanan yang tidak di ketahui.

Jagalah tim Moto X Racing berlomba di arena Superbike kelas tiga. Ada sejumlah delapan seri yang juga akan diduduki pembalap asal Yogyakarta, semua di gelar di Eropa.

Seri pertama juga akan berjalan di Aragon pada 13-15 April. Dibarengi oleh Assen, Imola, Donington Park, Acerbis, Misano, Portimao, serta yang paling akhir di Magny-Cours.

Dari semuanya circuit, Galang baru rasakan perjalanan di Misano serta Portimao. Oleh karenanya, ia buta pada enam gelang yang lain.

Kemenangan di Jerez di seri WSSP 300 musim kemarin jadi rujukan Galang untuk menangani musim 2018. Dia masuk ke circuit track konsol Playstation. Bagaimana? Dia bermain game MotoGP hingga kebosanannya.

” Kesempatan ini satu musim penuh, dari semuanya dua jalur yang baru ditest, Misano sama juga dengan Portimao, ini yaitu satu diantara tantangan penyesuaian iklim serta penyesuaian mesti lebih cepat, ” kata Galang di Buriram.

Baca Juga: Modifikasi Honda RC51 Berharga Rp 2,3 Milyar Super Seksi

” Saya yaitu satu kubu gas ras perlu selalu hingga, hingga lomba fokus pada menghafal circuit Jerez lewat playstation, dia mesti bermain PS jemu, sama dengan yang dia rasakan. Terlebih dulu sekali di Portimau jadi memahami motor ini. pergi, giginya

” Bila di PS (playstation) dapat model manual. Sudah pasti di circuit beda akan memakai cara tersebut. Saya juga miliki simulator dirumah, gunakan pop-up intermiten virtual, ” imbuhnya.
(cas/raw)