Target Tiga Tahun Pebalap Honda Indonesia Masuk MotoGP

Target Tiga Tahun Pebalap Honda Indonesia Masuk MotoGP.

Target Tiga Tahun Pebalap Honda Indonesia Masuk MotoGP

Pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, berdoa sebelum sesion sirkuit di session kwalifikasi FIM CEV Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Sabtu (18/11/2017). Terkecuali Dimas Ekky Pratama, tim Astra Honda Racing juga turun Andi Gilang di kelas Moto3.

Jakarta, KOMPAS. com – PT Astra Honda Motor (AHM) dalam tiga tahun ke depan satu diantara pembalap yang masuk kelas MotoGP. Sasarannya dinilai dapat dikerjakan sepanjang latihan rajin serta didukung dari beragam pihak.

Sekarang ini, banyak pembalap Astra Honda sudah gabung dengan balapan internasional seperti Asian Talent Cup (ATC), ke Kejuaraan Eropa CEV Moto2.

” Kamin telah tiga th. waktu lalu, ” kata Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM waktu bicara dengan KOMPAS. com beberapa waktu terakhir. di Jakarta.

Lalu, siapakah pembalap sekarang ini yang berprestasi bagus? Menurut Loman, semuanya pembalap mempunyai bakat serta kekuatan diatas rata-rata, jadi ikut-ikutan naik ke balapan terbuka paling bergengsi.

Baca Juga: Atlet Renang Malaysia Incar Medali Asian Games

” Kami mempunyai semua, serta kami selalu memberi support untuk semuanya supir kami, semoga kami dapat menjangkau kelas di MotoGP, ” kata Loman.
Balapan AHM saat ini sudah menginfeksi tingkat kejuaraan balap motor yang paling dekat dengan tingkat Kejuaraan Kejuaraan Internasional CEV. Support untuk kejuaraan ini diberi AHM pada Gerry Salim serta Dimas Ekky Pratama.

Gerry bersaing di kejuaraan balap dunia untuk pembalap muda (junior), Kejuaraan Dunia F1 CEV Moto3 serta Dimas Ekky Pratama dimainkan di tingkat Eropa, Kejuaraan CEV Moto2 Eropa