Tak Ada yang Ingin Rossi Pensiun dari MotoGP

Tak Ada yang Ingin Rossi Pensiun dari MotoGP

Tak Ada yang Ingin Rossi Pensiun dari MotoGP

Pembalap tim Avintia – Racing Tito Rabat menyampaikan tidak ada yang menginginkan Valentino Rossi pensiun. Diakuinya, The Doctor (nama panggilan Rossi) menjadi pengendara yang menyukai banyak orang-orang.

Jadi 39 tahun, pembalap tim Yamaha Movistar pastinya akan selekasnya pensiun dari MotoGP. Sekarang ini, Rossi mempunyai kontrak yang juga akan habis masa berlakunya pada akhir tahun ini.

Tim Yamaha Movistar peluang juga akan memberi kontrak baru minimum setahun pada sembilan pemegang titel dunia.

” Menurut saya, tak ada yang ingin Rossi berhenti (karna dia begitu suka pada beberapa orang di semua dunia, tapi usianya juga genap, ‘kata Tito dari BolaSport. com dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini PSG Vs Real Madrid

” Saya tidak paham apa yang berlangsung (bila Rossi pensiun) Suatu hal juga akan beralih, mari kita mengharapkan semua jalan baik. ”

Juara dunia Moto2 2014 lalu dibanding dengan kondisi waktu Michael Jordan mengambil keputusan untuk pensiun dari NBA.

Tito juga tidak dapat menebak apa yang juga akan dikerjakan Rossi bila nanti mengambil keputusan untuk pensiun. Bekas rider tim garapan Marc VDS itu mengakui tidak mempunyai ketertarikan dengan Rossi.

” Saya tidak paham apa yang juga akan dia kerjakan sesudah pensiun, saya tidak mengenalnya dengan baik, ” kata Tito.

Dalam satu buah wawancara, ayah Rossi pernah mengatakan bahwa anaknya kemungkinan mencoba mobil balap. Akan tetapi, kemungkinan ia juga akan masih berada di MotoGP menjadi manajer tim Tim VR46 seandainya nanti turun ke kelas MotoGP