Video Ini Dijadikan Bukti oleh Trump Bahwa Ada Kekerasan dalam Game

Video Ini Dijadikan Bukti oleh Trump Bahwa Ada Kekerasan dalam Game

Video Ini Dijadikan Bukti oleh Trump Bahwa Ada Kekerasan dalam Game

Presiden AS Donald Trump berikan komentar rekaman video game tersebut dalam agenda pertemuan dengan petinggi industri video game senior.

Dalam video itu, sebagian adegan kekerasan keluar dalam video game, seperti pemotretan, penusukan serta pukulan.

Agenda pertemuan, yang diselenggarakan di Gedung Putih, adalah tindak lanjut dari gosip kekerasan dalam video game, yang disebut satu diantara penyebab cost kekerasan di Amerika Serikat.

Terlebih sesudah syuting di SMA Marjory Stoneman Douglas High, Parkland, Florida pada 14 Februari.

” Kami mesti siaga pada internet, karna beberapa hal berlangsung pada fikiran orang muda serta golongan muda, serta alur fikir mereka sudah terjadi (dari internet) “, kata Trump sesudah penembakan yang menembaki 17 orang.

” Serta untuk banyak video game saya katakan kalau tingkat kekerasan dalam permainan video betul-betul membuat alur fikir orang muda “, Trump memberikan.

Baca Juga: BTS akan Isi Soundtrack Drama ‘Signal’ Versi Jepang

Ia mengimbau pada aktor industri game dan film yang memiliki kandungan unsur kekerasan, untuk melakukan perbaikan system penilaian product mereka.

Ini yaitu montase video dari sebagian judul game, di buat oleh Gedung Putih, serta dimainkan dalam pertemuan Donald Trump dengan pemain industri game :

Problem transfer

Perwakilan eksekutif industri game yang meliputi ini, CEO ZeniMax, Robert Altman ; CEO Take-Two, Strauss Zelnick ; serta bos Entertainment Software Association (ESA), Michael Gallagher.

Ditulis KompasTekno dari Polygon, Jumat (20/9/2018), sebagian gamer industri lihat apa pertemuan ini nyatanya jadi gosip perpindahan sesudah trump armada dengan National Rifle Association (NRA).

NRA yaitu organisasi berdiri sendiri yang menyuarakan rasa senjata, dimana pergerakan mereka banyak ditentang oleh umum AS sesudah penembakan itu.

Sesudah pertemuan itu, ESA mendeklarasikannya dengan agenda kehormatan dengan petinggi Trump and White House.

” ESA menerangkan perwakilan ESA.

Pertolongan untuk orang. Pilihan yang pas.
Menurut Direktur Program Parent Television Board Mellisa Henson, pertemuan tertutup itu serius tetapi penuh dengan perbincangan. Henson yakin kalau kekerasan dalam permainan video memanglah mempunyai efek negatif pada kehidupan sosial.

Ini seperti tembakau

Pemain industri game berdiri bila tak ada perbaikan pada kekerasan dalam video game serta kekerasan didunia riil. Tapi untuk Trump, alih-alih menyoroti penjualan senjata api di Amerika Serikat, dia tidak konsentrasi pada video game.

” Bruce Bozell, ketua dewan Media Research yg tidak mempunyai video game.

Menurut dia, truf dipulihkan ketentuan main video game, serta ketentuan mengenai tembakau serta alkohol.

Bacalah juga : Apakah benar Game of Violence Menyebabkan Orang Jadi Agresif?

Nirlaba, Asosiasi Pengembang Game Internasional, mengecam permainan video serta gambar.

Menurut dia, bermain video game serta bentuk media yang lain keseluruhannya, seperti keyword yang jual senjata, membodohi orang Amerika.