Rossi Ungkap Targetnya di Musim 2018

Rossi Ungkap Targetnya di Musim 2018

 Rossi Ungkap Targetnya di Musim 2018

Doha – Hasil Valentino Rossi diakhir musim yang lalu memanglah tidak sesuai harapan. Yamaha Rider tengah lihat musim 2018 dengan keinginan dapat tingkatkan kemampuannya.

Rossi finish 2017 dengan finis ke-5 sesudah mengantongi 208 point, terpaut 90 point dari juara Marc Marquez. Itu yaitu hasil terburuk Rossi sepanjang dua periode naik Yamaha.

Dalam 19 balapan, Rossi barusan keluar jadi pemenang, di Assen, Belanda serta cuma lima podium di balapan yang lain. Rossi juga dua kali untuk pensiun Le Mans serta Motegi, serta telah tidak hadir di seri San Marino.

Baca Juga: Video Ini Dijadikan Bukti oleh Trump Bahwa Ada Kekerasan dalam Game

” Berusaha untuk jadi lebih kompetitif dari tahun lantas, berusaha untuk memperoleh semakin banyak point dan podium, tidak terganggu – begitu banyak dalam perlombaan yang saya sukai seperti Jerez atau Barcelona, ” kata Rossi di Crash.

” Saya menginginkan coba bertahan di tempat lima besar, ” imbuhnya.

Tetapi, tantangan besar menunggu Rossi. Pemain berumur 39 tahun itu masih tetap mempunyai problem dengan komponen elektronik pada sepedanya serta balapan pada 18 Maret.

” Untuk saya, Yamaha mesti berusaha keras untuk produksinya serta saya fikir tiap-tiap orang mempunyai motivasi yang cukup untuk hadapi Yamaha yang menginginkan menang, ” lanjutnya.

” Tapi itu tidak gampang, saya tidak paham berapakah lama kita membutuhkannya serta karenanya elektronika yaitu titik terlemah kita. “