Tahanan Kabur, Kapolda Metro Ultimatum Kapolres Jakarta Timur

Tahanan Kabur, Kapolda Metro Ultimatum Kapolres Jakarta Timur

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ  – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memberikan ultimatum kepada Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Toni Suryaputra untuk segera menangkap tahanan yang kabur dari penjara.

“Saya sudah suruh kejar yang belum dapat (tahanan yang kabur). Saya sudah telepon Kapolresnya (Kombes Yoyon Toni Suryaputra), kalau ada rekan-rekan media telepon, kasih datanya,” ujar Idham kepada wartawan, Sabtu (23/6/2018).

Dua tahanan kasus tindak pidana narkoba berhasil melarikan diri dari balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Timur setelah membobol tembok penjara dengan menggunakan tambang.

Baca Juga : Ambisi Justin Kluivert Bawa AS Roma Rebut Scudetto

Atas adanya persitiwa kaburnya dua tahanan itu, Idham memastikan akan menindak anggotanya yang lalai. Sanksi berat akan diberikan apabila terbukti melakukan kesalahan. “Anggota yang lalai akan ditindak,” tegas Idham.

Adapun dua tahanan yang lolos dari pengawasan petugas itu adalah Jenal Mutakin alias Jejen dan Ari Kusumah. Saat ini, dari dua tahanan yang kabur, polisi sudah menangkap kembali satu orang. Tahanan yang sudah diamankan adalah Ari Kusumah, sementara Jenal masih buron.

Terkait lolosnya dua tahanan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Toni Suryaputra sempat membantah dan berkilah adanya tahanan yang berhasil kabur dari sel Polres Metro Jakarta Timur. “Tidak ada itu, itu hoaks,” katanya.