Siapa Pengganti Ronaldo yang Sanggup Tandingi Messi?

Siapa Pengganti Ronaldo yang Sanggup Tandingi Messi?

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Liga Spanyol 2018/2019 tidak lama lagi akan selekasnya bergulir. Hal menarik yang ditunggu pengagum sepak bola di semua dunia tentang peta pertarungan top score di pertandingan itu.

Ini bisa menjadi pertama kali semenjak musim 2008/2009 jika salah satunya narasi utama telah tak akan mengulas tentang pertarungan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Masalahnya pemain berjuluk CR7 telah geser ke Juventus sesudah terima mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Narasi pertarungan ke-2 pemain mengenai stempel top score Liga Spanyol diawali pada musim 2009/2010. Semenjak itu, Messi ataupun Ronaldo sama-sama tunjukkan kelihaiannya menjadi predator yang menakutkan buat pertahanan lawan.

Saat sembilan tahun bertanding merebutkan tempat paling atas menjadi bomber maut di Liga Spanyol, dua pemain ini cuma sekali tidak berhasil saat Luis Surez keluar menjadi pemenangnya sesudah membukukan 48 gol pada sebuah musim pada 2015/2016. Selebihnya, Messi menghimpun lima kali penghargaan menjadi pencetak gol paling banyak Liga Spanyol, sedang Ronaldo cuma membukukan 3x.

Sedikit yang dapat meramalkan, sembilan tahun waktu lalu, Messi ataupun Ronaldo santer membukukan rekor pribadi ataupun club. Ini adalah pertarungan paling besar dalam berolahraga sepak bola.

Baca Juga : ‘Krisis Yamaha Masih Akan Berlanjut Sampai Tahun Depan’

Tetapi saat ini situasinya sudah beralih saat musuh bebuyutan La Pulga akan memutus untuk mengawali penjelajahan barunya di Liga Italia. Hingga tidak aneh bila Messi masih dijagokan untuk merampas label menjadi pencetak gol paling banyak Liga Spanyol musim ini. Lalu, siapa alternatif Ronaldo yang dapat menyaingi Messi?

Statistik Pertarungan Messi vs Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Rasio Gol Rata-rata per Laga 1.03

Penalti: 61
Tidak berhasil Penalti: 11
Hat-trick: 34

Trofi:
– Liga Spanyol: 2
– Copa del Rey: 2
– Piala Super Spanyol: 2
– Liga Champions: 4
– Piala Super Eropa: 2
– Piala Dunia Antarklub: 3
– Ballon d’Or: 4

Lionel Messi
Rasio Gol Rata-rata per laga 0.99

Gol Penalti: 48
Tidak berhasil Penalti: 11
Hat-trick: 30

Trofi:
– Liga Spanyol: 6
– Copa del Rey: 5
– Piala Super Spanyol: 6
– Liga Champions: 2
– Piala Super Eropa: 2
– Piala Dunia Antarklub: 2
– Ballon d’Or: 4