Reuni 212 di Monas, Penumpang Commuter Line Melonjak 15 Kali Lipat

Reuni 212 di Monas, Penumpang Commuter Line Melonjak 15 Kali Lipat

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Beberapa Stasiun Kereta Api di lokasi Jakarta Pusat, dipadati penduduk yang ikuti pekerjaan Reuni Besar 212 di lokasi Monas, Minggu (2/12/2018). PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meningkatkan personil petugas service, petugas kebersihan, pengamanan dan piranti loket mobile untuk bikin situasi stasiun aman.

“Jumlahnya pemakai yang turun naik di Stasiun Juanda s/d jam 10.00 WIB terdaftar 40.170 penumpang atau bertambah seputar 9 kali lipat dari jumlahnya umumnya yakni 4.718 penumpang. Sedang untuk Stasiun Gondangdia, terdaftar 47.559 penumpang atau bertambah 15 kali lipat dari jumlahnya umumnya yakni 3.229 penumpang,” tutur VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, dalam info persnya, Minggu (2/12/2018).

Menurut Eva, menjadi antisipasi melonjaknya pemakai layanan pada siang serta sore hari, PT KCI sudah mempersiapkan serangkaian KRL penambahan yang bisa dioperasikan setiap saat.

“Untuk keringanan serta kenyamanan bersama dengan, PT KCI ikut ajak beberapa pemakai layanan untuk memakai Kartu Multi Trip (KMT) serta Ticket Harian Berjaminan Pergi Pulang (THB PP). Dengan memakai THB PP, pemakai tak perlu kembali mengantre untuk isi lagi rekanan saat akan kembali memakai KRL untuk perjalanan pulang,” tutupnya.

Baca Juga : Manchester United Gagal Bawa Pulang Tiga Poin

Setelah itu, jika keadaan Stasiun Juanda serta Stasiun Gondangdia sudah begitu padat, pihaknya menyarankan pemakai layanan untuk memakai stasiun pilihan yang letaknya bersisihan, diantaranya Stasiun Sawah Besar serta Stasiun Cikini.

“Untuk kenyamanan bersama dengan, PT KCI menyarankan pada beberapa pemakai layanan untuk masih teratur dalam memakai KRL dengan tidak membawa beberapa barang yang dilarang serta melalui dimensi ukuran barang bawaan yang diizinkan seperti bambu serta sejenisnya,” tuturnya.

Diluar itu, buat beberapa pemakai ikut dibawa untuk ikuti semua ketentuan yang laku di KRL, seperti tidak minum dan makan di KRL dan buang sampah asal-asalan. “Sampah itu bisa dibuang dalam tempat sampah Stasiun arah,” katanya.