Bocah Hanyut di Kali Batang Hari Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah Hanyut di Kali Batang Hari Ditemukan Meninggal Dunia

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Muhammad Bagir (10) seseorang bocah yang terbenam di Kali Batang Hari, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Komandan Pleton Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan, Bijaksana Ferdiansyah bercerita Bagir diketemukan di titik tidak jauh waktu dia akhir kali tampak tengah asik berenang, atau di seputar Bank Danamon Gajah Mada.

“Diketemukan jam 18.06 WIB (tempo hari) oleh Personil Koramil. Tidak jauh dari titik ia lompat dari atas jembatan,” kata Bijaksana waktu di konfirmasi, Senin (3/12/2018).

Baca Juga : Hasil Imbang Melawan Southampton, Mou Kritik Pogba

Dia menuturkan, penelusuran dikerjakan saat kira-kira satu 1/2 jam. Beberapa personil yang ikut berperan serta waktu proses penelusuran datang dari unsur PMI, AGD Dinkes, Satpol PP, Tagana Dinsos, Polsek serta Koramil.

Kedalaman Kali Batang Hari sekira kira-kira dua mtr.. Bocah yang bertempat di Jalan Petojo Utara 6, Nomer 5, Petojo, Gambir, Jakarta Pusat itu, terbenam sesudah nekat bermain di kali walau tidak dapat berenang.

Sesudah jasad korbab diketemukan, petugas langsung membawanya ke Rumah Sakit untuk diautopsi. “Jenazahnya telah dibawa ke RS Tarakan,” tutupnya.