Hasil Imbang Melawan Southampton, Mou Kritik Pogba

Hasil Imbang Melawan Southampton, Mou Kritik Pogba

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Jose Mourinho kembali mengkritik kapasitas pemainnya sesudah bermain seri 2-2 waktu menantang Southampton di St Mary Fase, (2/12).

Hasil yang membuat The Red Devils untuk pertama-tama semenjak Desember 2017 tidak berhasil mencetak kemenangan dalam tiga laga paling akhir Liga Primer. Kesempatan ini, masukan Mou termasuk keras serta frontal seperti tengah mengadakan perang terbuka pada pemainnya.

Ia menyebutkan tidak mempunyai banyak anjing pemarah yang dapat menggigit bola serta mendesak lawan selama waktu. “Kami tidak mempunyai beberapa pemain dengan semangat semacam itu. Team kehilangan banyak bola di posisi tengah,” tuturnya.

Ia terasa bingung mengapa pemain tengah tidak dapat berfikir serta bermain sederhana. Membuat ketetapan waktu memperoleh bola, lakukan satu atau dua sentuhan. “Intinya ialah bermain sederhana. Sebab sederhana ialah kejeniusan. Tetapi, kami pilih bermain dengan jalan susah,” pungkasnya.

Menantang Southampton, Mourinho turunkan tiga pemain tengah, Paul Pogba, Marouane Fellaini, serta Ander Herrera. Walau tidak menyebutkan nama, lihat tiga pemain itu, kritikan tajam Mou hampir tentu diperuntukkan pada Pogba.

Menurut whoscored, tampilan pemain dari Prancis itu ada di angka rata-rata, masih tetap kalah dari Fellaini serta Herrera. Selama pertandingan, Pogba cuma lakukan 2x tembakan, 2x tekel, serta tidak berhasil memberi umpan kunci.

Dari bagian passing, akurasinya cuma ada di angka 84%, dengan perincian 51 passing dengan 43 passingakurat. Ia ikut cuma mempunyai 83% driblesukses.

“Tidak ada permasalahan dengan skema yang kami mainkan. Semua sebab ciri-ciri beberapa pemain. Lawan mempunyai awal lebih baik membuat kami ada dalam kesusahan,” papar bekas pelatih Chelsea serta Real Madrid itu.

Baca Juga : TKN Jokowi-Ma’ruf Konsolidasi dengan Relawan di Australia

Masukan Mou pada Pogba menunjukkan bila kedua-duanya memanglah belum seutuhnya berdamai. Ke-2 tim seperti sama-sama bertukar komentar dalam cakupan berlainan. Pogba terkadang mengekspresi kannya di sosial media berbentuk tanda, sedang Mou mengerjakannya waktu jumpa wartawan dengan terbuka.

Keadaan ini yang membuat spekulasi hari esok bekas pemain Juventus itu makin tidak tentu. Pilihan yang muncul, Pogba akan pergi ke Barcelona seperti berita marak yang tersebar semenjak awal musim atau kembali pada Juventus, tempat dimana ia cemerlang serta jadi pemain termahal.

Walau Pogba hadir di masa Mou, gelandang berumur 25 tahun itu memanglah bukan tipikal pemain Mou. Sampai kini, Mou lebih suka pada pemain dengan ciri-ciri pekerja keras, ngotot, serta berani mati menjalankan instruksinya.

Sayang, itu tidak dipunyai Pogba. Fakta itu juga yang membuat Mou tidak sempat jadikan Juan Mata serta Anthony Martial menjadi berlangganan starter, walau kedua-duanya seringkali jadi penyelamat angka waktu di turunkan menjadi pemain cadangan.

Berlainan dengan Fellaini, Matic, serta Herrera yang mempunyai ciri-ciri seperti keinginan Mou. Sesaat untuk striker, Mou mulai memberi ruangan pada Marcus Rashford menjadi salah satunya starter bersama dengan Romelu Lukaku.

Menurut Mou, walau cuma bermain 77 menit, Rashford bermain dengan menutupi semua kekurangan yang semestinya dikerjakan pemain lainnya.

“Di satu bagian dapat bertahan, lantas coba memberi jalan keluar di posisi tengah supaya bola mengalir ke beberapa pemain striker. Ia coba lakukan semuanya,” katanya.

Sesaat Herrera tidak sembunyikan kekecewaannya di hasil imbang yang dicapai, walau bangun dari tertinggal 0-2 lewat gol Stuart Amstrong di menit ke-13 serta Cedric Soares (20).

MU menyamai posisi melalui Lukaku (33) serta Herrera (39). “Kami kehilangan dua point. Tetapi, kami mesti melupakan mengenai klassemen dengan coba memenangi tiap-tiap laga,” tandas Herrera.