Kubu Jokowi-Ma’ruf Nilai Reuni 212 untuk Mendukung Prabowo

Kubu Jokowi-Ma’ruf Nilai Reuni 212 untuk Mendukung Prabowo

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Kedatangan Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto dalam reuni besar alumni 212 tempo hari dilihat bau politis. Konsolidasi Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin memandang reuni yang diadakan di Monas, Jakarta itu ditujukan untuk memberi dukungan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Kan jika buat kami itu telah jelas jika komunitas reuni itu memang ditujukan untuk memberi dukungan pencapresan Pak Prabowo,” tutur Wakil Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin, Arsul Sani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Akan tetapi, ia mempersilakan penduduk untuk memandang apa kedatangan Prabowo Subianto dalam reuni besar alumni 212 itu menjadi bentuk kampanye ataukah tidak.

Baca Juga : Bocah Hanyut di Kali Batang Hari Ditemukan Meninggal Dunia

“Karena jika TKN yang mempermasalahkan semua jenis, itu saya duga tidak aman lah politik kita, kelak keadaan lapor melapor itu selalu, tetapi kan kita tidak dapat menghambat komponen penduduk yang memprotes,” kata sekretaris jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Selain itu, ia bersukur jika acara reuni besar alumni 212 itu telah tuntas diadakan. “Alhamdulillah, lepas dari pro-kontra jika komunitas itu buat beberapa orang termasuk juga di kami ikut itu aroma politiknya itu demikian kental, unsur kampanyenya ada juga, tetapi karenanya telah tuntas, lancar, tidak berlangsung apa-apa, ya kita syukuri saja,” kata anggota Komisi III DPR ini.

Ia juga mengaku acara reuni besar alumni 212 itu berjalan dengan baik. “Ya telah kita terima saja,” ujarnya.