AC Milan Berencana Boyong Fabregas dan Ibrahimovic

AC Milan Berencana Boyong Fabregas dan Ibrahimovic

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – AC Milan masih tetap berkeinginan menghadirkan beberapa pemain bintang untuk berkompetisi dengan Juventus di arena Serie A. Beberapa nama bintang yang akan mereka datangkan ialah Zlatan Ibrahimovic serta Cesc Fabregas.

Hal itu langsung di konfirmasi oleh direktur club, Paolo Maldini. Dalam satu pengakuan yang tersebar di Italia, ke-2 pemain itu memang jadi target Rossoneri untuk dapat berkompetisi dengan raksasa seperti Juventus.

“Fabregas serta Ibra? Kami memang miliki inspirasi (untuk menghadirkan kedua-duanya, red). Kami ingin lakukan semuanya untuk dapat finish di empat besar,” kata Maldini.

Baca Juga : Kubu Jokowi-Ma’ruf Nilai Reuni 212 untuk Mendukung Prabowo

“Kami akan berusaha untuk membuat pemain (baru banyak yang datang, red) walau kamu suka dengan team saat ini. Bahkan juga, mereka yang kontraknya akan selesai sudah memberikan prinsip mengagumkan,”

Kontrak Fabergas bersama dengan Chelsea sendiri akan selesai diakhir musim. Berarti, Milan mempunyai tempat tawar yang bagus dalam usaha menghadirkan gelandang kreatif asal Spanyol itu.