Pemain Lama, Ini Peran Ketiga Pelaku Perampokan Driver Taksi Online

Pemain Lama, Ini Peran Ketiga Pelaku Perampokan Driver Taksi Online

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Tiga perampok driver taksi online Go Car, di Bintaro Jaya Xchange Mall, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diamankan polisi. Ketiganya ialah Abdullah, Kamaludin Nopiansyah, serta Imamudin.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Warsito mengatakan, ke-3 aktor share peranan dalam memperlancar laganya. Aktor Imamudin serta Kamaludin bertindak mengikat korban dengan tambang, sedang Abdullah menjadi pelaksana eksekusi.

“Totalnya ada tiga aktor. Aktor pertama Imam, diamankan di Parakan, Sukabumi, tidak jauh dari tempat mobil diketemukan, ada seputar 10 km. Demikian mobil diketemukan, aktor langsung berpencar,” katanya, Senin (3/12/2018).

Aktor ke-2 yang tertangkap ialah Abdullah alias Dewo. Ia diamankan di Parung Kuda, dalam suatu peternakan ayam. Abdullah ini adalah pemain lama. Akan tetapi baru pertama ini tertangkap petugas kepolisian.

“Abdullah ini yang lakukan penodongan. Korban lantas ditengkurepin, serta Kamaludin yang menggantikan setir. Sesudah berputar-putar satu jam, korban dibuang ke Setu. Korban dibawa jam 3 pagi ke RS,” tuturnya.

Aktor paling akhir yang diamankan ialah Kamal. Ia diamankan di Jalan Raya Parung Kuda, dalam suatu showroom motor, saat nongkrong. Ia bertindak mengikat korban di mobil bersama dengan partnernya Abdullah.

“Tidak ada yang menantang. Aktor pertama memang sudah sempat menghindar. Tetapi sesudah ditunjukan tanda bukti, aktor baru memlngaku. Yang sulit itu waktu mencari barang buktinya. Tuturnya dibuang,” tuturnya.

Baca Juga : AC Milan Berencana Boyong Fabregas dan Ibrahimovic

Akan tetapi, waktu dicari di kandang ayam oleh petugas, dijumpai sebilah pisau panjang serta tas yang dipakai aktor. Tidak hanya susah mencari celurit yang dipakai, polisi ikut kesusahan mancari HP korban yang dibuang.

“Di mobilnya darah semua. Waktu korban akan digorok, ditahan gunakan tangan kanan, hingga tangannya terluka terserang irisan. Korban ditengkurepin di tengahnya persneling,” tuturnya.

Beberapa aktor adalah pemain lama. Mereka umumnya berlaga membegal motor. Terduga Imam bahkan juga sudah sempat tertangkap masalah curanmor di Polsek Sukabumi. Mereka ingin ambil serta kuasai mobil korban.

Terduga Abdullah mengakui nekat melukai korban sebab lakukan perlawanan. “Saya sangat terpaksa pak, korban menantang serta saya bacok. Korban lantas kami ikat pada tangan serta kakinya, mulutnya kita lakban. Semua telah kami buat persiapan,” ujarnya.

Selain itu, Yulianto, korban perampokan, menjelaskan, ia awalannya tidak ingin berhenti di terowongan Bintaro Jaya Xchange Mall, sebab telah mempunyai firasat jelek. Ia bahkan juga sudah sempat ingin menabrakan mobil ke tiang.

“Mereka meminta berhenti dalam tempat gelap. Yang pertama keluarkan seperti botol. Sebab di muka ada sekuriti, kemauan saya ingin menabrak mobil. Tetapi mereka sudah mengetahui, mereka membawa celurit,” katanya.

Beberapa aktor pesan taksi online dengan account punya orang yang lain bernama Andika Pratama. Mereka sempat juga meneror supaya dianya tidak menantang. Intimidasi itu dikerjakan dengan celurit terhunus di leher.