Tepis Kabar Jatuh di Kamar Mandi, Begini Penjelasan Ma’ruf Amin

Tepis Kabar Jatuh di Kamar Mandi, Begini Penjelasan Ma’ruf Amin

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Cawapres (calon wakil presiden) Ma’ruf Amin meluruskan berita yang mengatakan dianya tengah menanggung derita sakit.

Ma’ruf mengaku kakinya cuma terkilir waktu lakukan kunjungan ke daerah waktu lalu. Atas peristiwa itu, dokter menyarankannya untuk beristirahat sesaat.

Hal tersebut dikatakan Ma’ruf pada wartawan di kediamannya, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

“Saya bukan sakit ditambah lagi masuk rumah sakit,” katanya.

Tidak hanya diberitakan sakit, tersebar info yang mengatakan tubuhnya tampak kurus. Ma’ruf mengaku telah kurangi berat badannya semenjak tahun 2016 sebab telah dipandang sangat gemuk.

Baca Juga : Gara-gara Saling Ejek di Medsos, Remaja Kritis Dikeroyok Empat Pelajar

Walau tengah istirahat, bekas Rais Aam Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) itu masih lakukan pekerjaan seperti biasa di tempat tinggalnya. Diantaranya terima beberapa penduduk yang mengumumkan suport dan terima beberapa tokoh agama serta ulama di kediamannya.

Diakuinya sudah sempat terperanjat waktu diberitakan sakit karena terjatuh dari kamar mandi. Jika jatuh di kamar mandi, peluang dianya dapat terserang stroke.

“Dalam tempo dekat kegiatan seperti biasa. Saya biasa ke mana-mana. Ditahan (keinginan-red) itu. Sehari tidak berjumpa wartawan, jadi pusing. Batin saya ingin melompat,” katanya.