Demi Menangkan Duel, Ranieri Lupakan Pertemanan dengan Mourinho

Demi Menangkan Duel, Ranieri Lupakan Pertemanan dengan Mourinho

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Pelatih Fulham Claudio Ranieri untuk sesaat waktu mesti melupakan persahabatan baik dengan Jose Mourinho untuk memenangi duel dalam kelanjutan Liga Primer Inggris. Fulham serta Manchester United saling ingin mengincar kemenangan menyusul hasil kurang baik di pertandingan awal mulanya.

Membalik cerita, Ranieri mengutarakan jika figur juru latih United itu ialah figur yang menyenangkan. Bahkan juga Mourinho jadi orang pertama yang memberi perkataan selamat hadir pada Ranieri sesudah balik lagi ke Inggris untuk membesut Fulham.

Sebetulnya persahabatan kedua-duanya telah tersambung pada 2004 menyusul perubahan pelatih. Ranieri saat itu digantikan Mourinho.

“Ia ialah orang pertama yang mengirimi saya pesan untuk mengatakan selamat hadir kembali pada Inggris. Ia ialah rekan yang begitu ramah. Ia memberitahu saya, selamat hadir kembai, semua yang terbaik’. Kami bicara mengenai beberapa hal,” papar Ranieri menyoal figur Mourinho diambil ESPN, Jumat (7/12/2018).

“Ia memang mengemukakan pesan itu lewat SMS. Tetapi kadang kami bicara. Ia orang yang fenomenal. Seya kenal ia lama, saat hadir ke Chelsea serta Italia. Ia begitu sopan dengan saya. Ia pelatih hebat, tetapi sepak bola penting juga untuk kami,” tutur Ranieri.

Sepak bola itu terpenting? Ya, karena ke-2 pelatih ini saat ini tengah dituntut melakukan perbaikan prestasi terpenting Ranieri. Semenjak sukses membawa Leicester City jadi kampiun Liga Inggris pada musim 2016, tidak lama berlalu pelatih dari Italia itu didepak. Sudah sempat mengarsiteki Nantes sebelum pada akhirnya digaet Fulham sampai saat ini.

Baca Juga : Tepis Kabar Jatuh di Kamar Mandi, Begini Penjelasan Ma’ruf Amin

Bukan pekerjaan gampang buat Ranieri pada musim ini mengingat dia mesti dapat keluarkan Fulham dari zone merah. Dari 15 laga Fulham masih tetap terjerembab di basic klassemen dengan perolehan sembilan point.

Apesnya, Ranieri ditempatkan pada pilihan yang tidak kenakan. Dia dituntut dapat menumbangkan team bimbingan Mourinho untuk dapat keluar dari intimidasi degradasi.

Karena itu Ranieri melupakan sesaat persahabatan sampai kini. Untuk profesionalitas, Ranieri janji akan memberi yang terunggul.

“Saya fikir United makin lebih baik. Buat kami pertandingan itu akan susah. Kami mesti membuat tampilan yang prima. Mereka ialah salah satunya team terunggul di Liga Primer ikut di Liga Champions. Ini team yang fenomenal.”

Tetapi, sambunya, kedatangan Fulham di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) malam, ingin ambil point. Kami meyakini itu akan susah, akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Kami tengah dalam progres. Mencapai satu point lebih baik dibanding tidak benar-benar. Ini tidak gampang, sebab kami berada di basic klassemen. Susah untuk yakin diri.”

Dapat disebut menantang United jadi peristiwa buat Fulham untuk bangun. “Jika kami dapat mendapatkan hasil positif, saya meyakini kami dapat tingkatkan keyakinan diri.”