Nama Masuk Daftar Prostitusi Online, Luna Maya Angkat Bicara

Nama Masuk Daftar Prostitusi Online, Luna Maya Angkat Bicara

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Sesudah masalah protitusi online yang disangka menyertakan artis FTV Vanessa Angel serta mode majalah dewasa, Avriellia Shaqqila terkuak, tersebar rincian inisial nama bersama tarifnya.

Seakan jadi dejavu, rincian inisial nama itu persis sama dengan yang awal mulanya tersebar waktu muncikari Robby Abbas diamankan polisi sekira empat tahun kemarin.

Rincian inisial nama serta tarif itu memetik tanggapan penduduk yang sejumlah besar tidak menduga. Bagaimana tidak, karena tarifnya sampai beberapa ratus juta punya inisial nama TB.

Beberapa nomer dibawah inisial nama TB yang membanderol harga Rp200 juta, menempati inisial nama LM. Inisial itu lalu oleh penduduk dihubungkan dengan nama Luna Maya, yang kebetulan mempunyai inisial yang sama.

Tahu namanya dihubungkan oleh masalah protitusi online yang saat ini tengah ramai diperbincangkan penduduk, Luna Maya juga mulai bicara. Ia menuturkan inisial nama banyak orang yang mempunyai persamaan.

Baca Juga : Prabowo-Sandi Diusulkan Bentuk Badan Otonom Masalah Lapas

“Setiap inisial, yang namanya inisial banyak, ini kembali ramai tidak diduga nyatut nama saya,” jelas Luna Maya, di salah satunya program infotainment di RCTI, Rabu (9/1/2019).

Tidak hanya menuturkan banyak inisial nama yang serupa, Luna Maya pun mempersilakan penduduk atau siapa saja yang berprasangka buruk terhadapnya untuk mengecek namanya.

“Boleh dicek benar atau tidak nama saya,” paparnya.

Karenanya ada kabar berita semacam ini Luna mengakui tidak terasa terganggu. Masalahnya Luna Maya begitu meyakini tidak lakukan perihal negatif seperti yang penduduk curigakan. Bahkan juga, menurut Luna rejeki dari langkah yang tidak baik akan cepat diambil Tuhan.

“Sebenarnya tidak terganggu, saya meyakini, serta bener-bener yakin saya tidak lakukan hal tersebut, jika rejeki tidak baik cepet diambil Tuhan,” tandas Luna Maya.