Simpang Siur Kabar tentang Allegri Pusingkan Juventus

Simpang Siur Kabar tentang Allegri Pusingkan Juventus

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Juventus sekarang ini dipusingkan dengan berita simpang siur tentang hari esok Massimiliano Allegri. Pelatih dari Italia itu dirumorkan akan pindah ke Santiago Bernabeu untuk membesut Real Madrid. Tetapi, ada pula yang menyebutkan ia selalu setia pada Si Nyonya Tua. Waktu pekerjaan Allegri di Allianz Fase sebenarnya baru selesai pada 30 Juni 2020.

Tetapi, ini tidak membuat nakhoda berumur 51 tahun itu terlepas dari isu. Demikian sebaliknya, ia sekarang jadi sorotan beberapa alat di Italia. Itu sebab ia dipercaya akan mencari rintangan baru bersama dengan Madrid pada musim depan.

Allegri konon jadi calon kuat untuk menukar Santiago Solari yang sekarang ini jadi pelatih interim Madrid. Bekas gelandang Napoli itu dipandang wajar menukangi Los Blancos sebab kaya pengalaman serta prestasi.

Bukan sekedar itu, ada pula yang mengkaitkan Allegri dengan Manchester United (MU). Konon, bekas nakhoda AC Milan itu akan jadikan pelatih penting untuk menukar Ole Gunnar Solskjaer yang sekarang ini jadi caretakersetelah Jose Mourinho dikeluarkan. Spekulasi ini jelas membuat Juventus cemas.

Masalahnya La Vecchia Signoratidak ingin kehilangan figur yang sudah banyak menghadirkan keberhasilan. Semenjak diangkat pada 16 Juli 2014, ia sudah memberi sembilan titel, salah satunya empat scudetto dengan beruntun. Musim ini kapasitas Allegri sangat mengagumkan.

Baca Juga : Lima Bulan Kampanye, Sandi Sudah Datangi 1.000 Tempat di Indonesia

Juventus sukses dibuatnya belumlah terkalahkan di Seri A, yaitu 17 menang serta dua imbang. Lantas, meluncur ke set 16 besar Coppa Italia serta Liga Champions. Berarti, kekuatan Cristiano Ronaldo dkk membukukan treble winner masih terbuka. Tetapi, tersebar juga rumor yang berlainan.

Ada beberapa alat yang mengatakan Allegri akan perpanjang kontraknya bersama dengan Juventus. Berarti, figur yang sempat 4x jadi Pelatih Terunggul di Seri A itu akan tidak pergi ke mana-mana.

Belumlah ada kepastian tentang isu ini. Tetapi, Juventus dapat dikit bernapas lega. Sebab, minimum Allegri tidak tunjukkan ketertarikannya untuk berkarier di Liga Primer bersama dengan Setan Merah. Dalam kata lainnya, ada peluang ia selalu membesut penguasa Italia itu.

“Saya masih tetap miliki kontrak satu musim kembali di sini. Saya baik-baik saja di sini serta kami lakukan pekerjaan bagus. Mulai saat ini sampai Juni kelak ada banyak laga yang perlu ditempuh,” tandas Allegri, dikutip Skysport.

Sekalinya Allegri bertahan, perpisahan kelihatannya tetap akan berlangsung di Juventus. Masalahnya ada kekuatan Paulo Dybala akan bertukar kostum. Juventus diberitakan telah membanderol harga buat siapa juga yang akan mengambil striker asal Argentina itu.

Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, serta Manchester City mesti merogoh 100 juta euro bila ingin beli Dybala pada bursa musim dingin ini. Ada juga fakta Juventus lakukan ini sebab Dybala tak akan produktif, baru cetak dua gol di pertandingan domestik. Ia kalah berkompetisi dengan Ronaldo.