Roma Bersikap Realistis, Hanya Bidik Liga Champions

Roma Bersikap Realistis, Hanya Bidik Liga Champions

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Seri A baru mengadakan 19 laga hingga ada banyak peluang berlangsung dalam pergeseran klassemen. Tetapi, penilaian itu tidak laku buat AS Roma. Walau tidak dengan cara langsung menjelaskan menyerah dalam perburuan titel, mereka memberikan indikasi bila trofi Seri A telah ada di luar jangkauan mereka.

Sekurang-kurangnya, itu bila mengartikan pengakuan gelandang Roma Alessandro Florenzi. Menurutnya, Liga Champions jadi tujuan sesuai kenyataan Serigala Ibu Kotadi bekas pertandingan Seri A musim ini. “Kami tahu Seri A mustahil, tetapi kami mempunyai arah lainnya, yakni Liga Champions,” kata Florenzi, diambil Football-Italia.

Lihat keadaan Roma musim ini memang tidak gampang. Mereka terpaut 23 point dari puncak klassemen Seri A. Jarak yang membuat mereka terjebak di posisi ke enam klassemen sesaat. Rangking yang membuat mereka bahkan juga mesti lewat set play-offLiga Europa.

Keadaan ini berbanding terbalik dengan musim kemarin. Roma membuat deret surprise, termasuk juga singkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions. “Kami mengakhiri 2018 dengan kesan-kesan bagus,” tutur pemain yang dapat juga berposisi bek kanan itu. Sayang, Roma tahun ini berlainan.

Baca Juga : Nama Masuk Daftar Prostitusi Online, Luna Maya Angkat Bicara

Menurut Florenzi, timnya memerlukan semakin banyak kesinambungan serta hasil positif. “Kami tahu kami dapat serta mesti lakukan lebih baik. Kami mesti berupaya jadi satu team kembali. Dengan demikian, team ini dapat keluar dari keadaan. Kemenangan mesti jadi arah.

Tetapi, permainan tidak dimenangkan sendirian,” pungkasnya. Di bursa transfer musim panas, Roma dihubungkan dengan beberapa nama, baik yang keluar atau masuk. Spesial pemain keluar, ada nama Kostas Manolos yang diincar Manchester United. Kontrak pemain dari Yunani itu akan selesai Juli tahun kedepan.

Diluar itu, pasukan Eusebio di Francesco pun dimaksud tengah lakukan pendekatan pada beberapa pemain. Ada gelandang Soualiho Meite, Ruslan Malinovskyi Ismael Bennacer, Rodrigo de Paul, Oguzhan Ozyakup dan Gianluca Mancini.

Roma pasti mesti kerja keras untuk memperoleh mereka. Agen Mancini, Stefano Castelnovo, mengonfirmasi minat dari Roma, Inter, serta “klub besar Italia yang lain. Tetapi, bek muda itu masih akan ada di Atlanta pada Januari ini.

“Inter serta Roma? Mereka tertarik. Begitupun klub-klub besar Italia yang lain serta yang ada di luar negeri. Saya akan tidak menyebutkan nama. Tetapi, club Inggris serta Jerman mulai tingkat menengah sampai tinggi,” kata Castelnovo.