Mau Jadi Pemain Inti, Valverde Ingatkan Coutinho Harus Berjuang

Mau Jadi Pemain Inti, Valverde Ingatkan Coutinho Harus Berjuang

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Laga Copa del Rey yang selesai untuk kekalahan Barcelona dari Levante, seakan jadi pintu buat Philippe Coutinho kembali pada tempat pokok. Akan tetapi untuk mendapatkan tempat itu, pelatih Ernesto Valverde memperingatkan Coutinho walau usaha keras.

Buat bekas pemain Liverpool, penampilannya di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari, menjadi pemain inti adalah pertama kali semenjak 2 Desember. Beruntungnya, Coutinho dapat cetak gol pada menit 85 hingga buka kesempatan Barca ke perempat final Copa del Rey.

Coutinho bersama dengan Ousmane Dembele tampil bersama dengan saat 90 menit pada pertandingan menantang Levante.

Baca Juga : Roma Bersikap Realistis, Hanya Bidik Liga Champions

Serta Valverde mengakui senang dengan tampilan ke-2 pemain itu. Untuk laga setelah itu, Valverde menyaratkan supaya Dembele serta Coutinho berkompetisi keras untuk dapat isi pos menjadi pemain utama.

“Saat Dembele tidak bermain, kebanyakan orang juga bakal menanyakan masalah Coutinho. Saat ini Dembele bermain serta Coutinho tidak atau kebalikannya. Saat Anda tidak bermain serta Anda tidak bahagia, Anda mesti berusaha untuk merubah keadaan, Ini hari ialah laga itu,” papar Varlverde diambil Marca.

“Coutinho ialah pemain hebat yang sudah memberikan kami banyak serta akan memberikan kami beberapa hal. Saya akan menjelaskan hal sama mengenai Dembele. Ini pertanyaan berulang dengan nama yang ditukar-tukar,” kata Valverde.