Robby Abbas Anggap Wajar Tarif Vanessa Angel Rp80 Juta

Robby Abbas Anggap Wajar Tarif Vanessa Angel Rp80 Juta

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Nama bekas muncikari artis, Robby Abbas, sekarang kembali tersorot selesai artis Vanessa Angel disangka ikut serta dalam masalah prostitusi online. Aktris 27 tahun itu didapati tertangkap tengah ada dalam suatu Hotel di lokasi Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu 5 Januari 2019, bersama dengan pria yang bukan suaminya.

Masalah tarif kencan singkat bersama dengan Vanessa Angel yang sampai harga Rp80 juta, Robby Abbas sebagai bekas muncikari memandang lumrah perihal itu. Karena makin populernya seseorang artis, maka semakin mahal juga tarif kencannya.

“Kelak jika saya katakan kemahalan, disebut apakah hak lu untuk katakan gue kemahalan. Jadi biarin saja. Yang tercipta saat ini telah tercipta, agar penduduk yang memandang benar atau tidaknya. Jika dari saya sich telah selayaknya,” papar Robby Abbas waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

“Masalah harga kita tidak dapat matokin. Makin artis itu popular, makin ia dapat cetak harga nya ia sendiri dengan nama besarnya ia,” imbuhnya.

Baca Juga : Pengamat Nilai Putusan-putusan Bawaslu Kurang Tegas

Tentang keterkaitan Vanessa Angel dalam masalah prostitusi online, pria yang sudah sempat ditangkap bersama dengan Amel Alvi ini mengakui malas menghakimi bintang FTV itu. Akan tetapi, dia sudah sempat memberi pesan supaya bekas kekasih cucu Soekarno itu dapat sabar serta kuat melawan masalah yang sekarang tengah menerpanya.

“Saya tidak ingin ngejudge ia turut ikut serta ataukah tidak, kelak saya di katakan apalah-apalah. Jadi fakta-fakta prostitusi telah terbuka, agar penduduk yang memandang,” katanya.

“Pesannya, ya.. untuk saudaraku Vanessa Angel atau VA yang kuat, sabar, mudah-mudahan dapat melalui semuanya, apakah yang terjadi lakoni, hadapi. Memang benar ada sangsi penduduk, sangsi keluarga yang perlu lo tanggung, tetapi gue meyakini lo dapat, lo kuat, yakin ada Tuhan,” tutupnya.