Polisi Pastikan Ivan Gunawan Bebas Narkoba

Polisi Pastikan Ivan Gunawan Bebas Narkoba

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Polisi pastikan Ivan Gunawan bebas narkoba. Pengakuan itu dikatakan AKBP Erick Frendriz sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat selesai Ivan melakukan tes urine, Kamis (17/1/2019).

“Akhirnya negatif, yang mengindikasi jika saudara Ivan tidak berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba,” tutur Erick.

Awal mulanya dikabarkan, Ivan Gunawan sudah sempat disuruh melakukan tes urine selesai dicheck menjadi saksi asistennya, AJA yang tertangkap narkoba. Akan tetapi berdasarkan keterangan AKBP Erick Frendriz, aksi itu cuma sisi dari standard mekanisme kepolisian.

“Itu memang protap di sini. Siapa saja yang berkaitan narkoba, baik saksi ataupun terduga juga bakal kami kerjakan tes urine,” tuturnya.

Baca Juga : Agenda Penegakan Hukum-HAM Pasangan Capres Harus Konkret

Sesaat berkaitan pemanggilan Ivan Gunawan menjadi saksi, polisi terasa butuh minta info dari sang pembawa acara berkaitan penyalahgunaan narkoba yang dikerjakan AJA. Kata AKBP Erick Frendriz, AJA disangka lakukan transaksi narkoba di Belanda waktu mengikuti Igun liburan.

“Waktu AJ ke Belanda itu bersama dengan Ivan. Hingga kita butuh mengecek apa Ivan saat itu tahu siapa yang terkait dengan AJ di Belanda,” tutur Erick.

Andre Jordan Alatas alias AJA sendiri diamankan di lokasi Gandaria, Jakarta pada 14 Januari 2019. Hasil dari penangkapan, Polres Metro Jakarta Barat pun sukses mengamankan tanda bukti berbentuk satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, serta 1 pil ekstasi.