Jelang Putusan Cerai, Gisela Anastasia Umbar Senyum

Jelang Putusan Cerai, Gisela Anastasia Umbar Senyum

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Gisella Anastasia siap-siap menanti putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019). Hadir dengan kenakan pakaian berwarna putih, Gisel terlihat ditemani kerabatnya serta kuasa hukumnya Andreas Sapta Finady.

Bahkan juga waktu beberapa wartawan mengerubunginya, Gisel justru mengobral senyum. Kadang-kadang beberapa wartawan yang bertanya masalah kesiapannya melawan sidang, Gisel ogah menjawabnya.

Selanjutnya, Gisel yang hadir sekira jam 10:09 WIB, justru mengingingkan supaya sidang itu selekasnya berjalan. Gisel juga langsung pilih masuk ke satu ruang yang sudah disediakan.

”Udah yuk cepet kelak gambarnya sia-sia, kan kelak mengambil kembali,” tutur Gisel singkat.

Baca Juga : Presiden Diminta Tetapkan Kengurusan DPP KNPI yang Sah

Sayangnya sampai sekarang ini figur Gading Marten belumlah terlihat dalam persidangan.

Seperti didapati, Gading Marten serta Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Mereka juga sudah dikaruniai seseorang putri yang bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Sampai selanjutnya, Gisella Anastasia ajukan tuntutan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 tempo hari. Sidang perdanapun didapati diselenggarakan pada 5 Desember 2018, akan tetapi sudah sempat terlambat karena ketidakhadiran kedua pihak.