Tarik Paksa Truk dan Tantang Polisi, 3 Debt Collector Diciduk

Tarik Paksa Truk dan Tantang Polisi, 3 Debt Collector Diciduk

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Tiga pria yang mengakui menjadi penagih utang atau debt collector digelandang petugas Polrestro Depok. Mereka merebut paksa satu truk dari pemiliknya di Jalan Juanda, Depok pada Selasa, 22 Januari 2019 tempo hari.

Dikutip dari Humas Polda Metro Jaya ke empat aktor yang ditangkap ialaah IG, RM, serta PB. Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan menjelaskan, momen itu berawal waktu sopir truk Nor Hasan melinta di Jalan Juanda dari Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Di dalam perjalanan, dua pria yang mengendarai motor menghadangnya serta minta paksa Nor untuk turun. “Tak selang berapakah lama hadir mobil Avanza hitam berisi lima orang pria ikut mengampiri korban,” kata Deddy tempo hari.

Sebab terasa tidak sempat mempunyai utang, lanjut Deddy, Nor juga mengontak bosnya yaitu, Djumhari sebagai pemilik truk.

Baca Juga : Cedera Hamstring, Dele Alli Lewatkan 12 Pertandingan

Lalu beberapa debt collector itu bersama dengan sopir serta pemilik truk setuju lakukan pertemuan di SPBU Jalan Juanda, Depok.

Waktu itu, beberapa aktor memberikan surat kuasa dari salah satunya perusahaan leasing tertanggal 15 Januari 2019 tanpa surat pekerjaan serta agunan fiducia. Sudah sempat berlangsung bercekcok pada grup debt collector dengan pemilik truk sampai pada akhirnya salah seseorang aktor, yakni IG ambil kunci kontak truk.

Sebab terasa benar, korban pada akhirnya melapor ke petugas Polresta Depok.”Waktu kami kunjungi beberapa aktor ini justru memaki serta melawan petugas. Kami kejar pada akhirnya kita tangkap,” tutur Deddy.

Hasil dari penyidikan didapati, beberapa aktor tidak diperlengkapi dengan surat-surat pekerjaan. Tidak hanya tangkap beberapa aktor, polisi pun mengamankan satu truk dengan nomer polisi B 9358 QA yang sudah sempat dibawa komplotan itu.