Fernando Morientes Bicara tentang Era Baru Real Madrid

Fernando Morientes Bicara tentang Era Baru Real Madrid

 

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Bekas punggawa Real Madrid serta Duta LaLiga, Fernando Morientes memberi pendapat tentang prospek talenta muda Vinicius Junior. Bukan sekedar itu, dia pun bicara mengenai rekrutan Real Madrid, dan menyentuh figur pelatih Santiago Solari.

Morientes menyentuh hal tersebut dalam satu interviu exclusive bersama dengan LaLiga, Kamis (7/2/2019) waktu Indonesia. Menurut dia, Vinicius serupa Savio Bortolini yang miliki potensi individu.

“Meskipun Savio waktu itu masuk di umur yang dikit lebih tua dibanding Vinicius, mereka berdua mempunyai ciri-ciri permainan yang sama; berani, cepat saat mengecoh bola, serta kekuatannya bermain satu lawan satu” kata Morientes.

Baca Juga : Jelang Putusan Cerai, Gisela Anastasia Umbar Senyum

Sesaat Brahim Diaz ialah rekrutan menarik El Real yang diperkirakan tampil impresif di hari esok. Dia sudah menunjukkan dianya di tim nasional muda Spanyol serta di club seperti Manchester City.

“Kekuatannya untuk bermain dengan bagus serta hadir waktu kondisi yang pas ialah perihal yang pantas dilihat,” kata Morientes menyentuh mengenai Barhim Diaz.

“Solari adalah rekanan setim yang hebat. Dia seseorang pria yang begitu baik dan ramah. Solari senang bercanda, tetapi ia pun seseorang pekerja keras, begitu profesional. Dia ialah type orang yang diharapkan di tiap-tiap team, baik saat ia tengah bertanding ataupun di luar lapangan.” tutupnya.