Bawa Roma Kalahkan Chievo, Edin Dzeko Malah Kesal

Bawa Roma Kalahkan Chievo, Edin Dzeko Malah Kesal

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Edin Dzeko jadi salah satunya pembuat gol AS Roma waktu menaklukkan Chievo dalam kelanjutan Serie A Liga Italia. Akan tetapi kenapa Dzeko jengkel dengan perolehan tiga angka yang didapat team Serigala Ibukota itu?

Berlaga di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (9/2/2019) dini hari, tidak hanya Dzeko, gol kemenangan Roma pun diciptakan Stephan El Shaarawy serta Aleksandar Kolarov. Sayangnya menurut Dzeko permainan Roma tidak berkembang.

Mereka sesudah unggul 2-0 di set pertama melembek serta seakan berhenti bermain. “Susah buat kami untuk alami malam yang tenang. Set pertama pasti tidak enjoy, bahkan juga sesudah naik 2-0. Untuk beberapa fakta, kami cuma berhenti bermain,” Dzeko.

“Antonio Mirante lakukan penyelamatan hebat dari jarak dekat, bila tidak, Chievo akan cetak gol,” lebih Dzeko.

Baca Juga : Fernando Morientes Bicara tentang Era Baru Real Madrid

“Sesudah perform yang jelek di Coppa, kami tunjukkan pada Milan jika kami dapat jadi team yang solid serta menyatu. Malam hari ini kami cetak tiga gol, tapi belum pernah gampang untuk menang di Serie A, terpenting jauh dari terkadang.”

“Ini ialah pertandingan yang susah, dengan semakin banyak pihak ikut serta dibanding umumnya. Akan tetapi tidak jadi masalah apakah yang mereka kerjakan bila kami tidak memperoleh sesuai dengan keinginan, jadi kami mesti konsentrasi pada diri pribadi.”

Dengan kemenangan ini Roma ada di tempat ke empat klassemen. Pencapaian angka Roma sama juga dengan Lazio, yaitu 38, akan tetapi mereka unggul beda gol.