Koper Kosong di Jalan Otista Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan

Koper Kosong di Jalan Otista Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Satu koper meresahkan serta disangka bom menggegerkan masyarakat Jalan Otista III, Jatinegara, Jakarta Timur. Waktu dicek oleh team Gegana, nyatanya koper itu dalamnya kosong.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Rudy Haryanto menjelaskan, penemuan koper itu berlangsung pada Jumat (8/2/2019) ini. Koper itu diketemukan masyarakat seputar serta dilaporkan ke polisi.

Koper itu disangka menyengaja ditempatkan orang tidak diketahui demikian saja di pinggir jalan. “Ada saksi yang lihat koper itu ditempatkan demikian saja oleh seorang dengan kenakan pakaian coklat serta abu-abu serta membawa tas besar, selesai itu ia pergi,” katanya pada wartawan, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga : Bawa Roma Kalahkan Chievo, Edin Dzeko Malah Kesal

Menurut dia, pihaknya lalu mengecheck ke tempat serta memperoleh terdapatnya koper berwarna hijau di tepian jalan, depan warung makan. Pihaknya lalu minta team Gegana untuk hadir serta mengecek koper meresahkan itu.

“Waktu dicek nyatanya dalamnya kosong, aman. Sudah sempat dikerjakan police line waktu penelusuran supaya tidak berlangsung perihal tidak diharapkan. Sekarang ini situasinya aman,” tuturnya.