Permak Chelsea dan Pimpin Klasemen, Guardiola : Kami Seperti Barcelona

Permak Chelsea dan Pimpin Klasemen, Guardiola : Kami Seperti Barcelona

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Keyakinan diri Pep Guardiola kembali membuncah sesudah timnya, Manchester City menggunduli Chelsea untuk mencapai trofi Liga Primer Inggris. Bahkan juga dia sekarang menyakaman The Citizens sama dengan sisa club yang diasuhnya, Barcelona.

Lumrah Guardiola bangga lihat tampilan anak asuhannya. Berlaga di muka pendukungnya, di Etihad Fase, Minggu (10/2/2019) malam, Sergio Aguero demikian beringas menyalip Chelsea. Penambahan tiga angka itu membuat City mendongkrak tempat Liverpool di rangking pertama.

Guardiola juga ingin jadi pelatih pertama di Liga Primer yang back to back mencapai trofi liga. Ini sempat dirasakannya saat masih tetap jadi arsitek Barcelona sesudah memenangkan La Liga Spanyol sekitar 3x serta 2x Liga Champions di waktu yang sama.

“Kemauan untuk lakukan yang terunggul benar-benar mengagumkan serta sama dengan di Barca. Buat kami untuk memperoleh 100 point, pecahkan semua rekor serta selalu menggerakkan beberapa pemain yaitu dengan kerja keras. Hanya satu langkah yang saya ketahui ialah makin banyak Anda menang, makin banyak Anda mesti kerja,” papar Guardiola selesai laga diambil Reuters, Senin (11/2/2019).

Baca Juga : Higuain Bisa Jadi Momok Pertahanan Manchester City

Sesudah mengakhiri minggu ke-27, City akan memalingkan fokusnya ke Set 16 Besar Liga Champions. Di leg pertama yang akan berjalan 21 Februari yang akan datang dengan melawat ke kandang Schalke. Tetapi awal mulanya, mereka mesti berjibaku terlebih dulu di Piala FA menantang Newport County pada 17 Februari.

“Satu minggu waktu lalu kami menantang Newcastle (kalah 1-2), Anda ingat?” Kata Guardiola. “Satu minggu waktu lalu, bukan dua bulan atau suatu semacam itu. Sepak bola lebih baik bila Anda masih tenang. Itu susah serta saat ini semakin lebih sulit’ tutur Guardiola.

“Sesudah tiga laga dalam satu pekan, terpenting di Goodison Park serta mainkan langkah kami bermain dengan intensitas ini untuk temukan peristiwa yang pas, beberapa pemain mengagumkan. Saya mengatakan terima kasih pada mereka atas apakah yang sudah mereka kerjakan. “