Lawan United Tanpa Neymar dan Cavani, Begini Kepasrahan Pelatih PSG

Lawan United Tanpa Neymar dan Cavani, Begini Kepasrahan Pelatih PSG

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Pelatih Saint-Germain Paris (PSG) Thomas Tuchel mengonfirmasi jika top score club Edinson Cavani mangkir pada laga leg pertama set 16 besar Liga Champions 2018/2019 kontra Manchester United di Old Trafford, Selasa (12/2/2019) malam waktu lokal atau Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB.

Cavani yang sudah cetak 192 gol untuk PSG, alami cedera otot pinggul waktu PSG menang 1-0 atas Girondins Bordeaux dalam kelanjutan Ligue 1, Sabtu (9/2/2019).

Absennya penyerang uruguay itu membuat PSG makin sengsara. Masalahnya club ibukota Prancis itu telah tiada Neymar, yang mangkir sebab cedera kaki. Dengan demikina PSG cuma diperkokoh Kylian Mbappe di tempat serangan. sedang bek sayap Thomas Meunier pun sudah mangkir.

“Anda tidak bisa ganti pemain berkualitas semacam ini, Neymar ialah salah satunya kunci, pemain kunci di Eropa serta kami begitu merindukannya serta saat ini kami kehilangan pemain kunci ke-2, Edi,” kata Tuchel pada wartawan, Senin (11/2/2019).

Baca Juga : 15 Bus Jak Lingko Resmi Layani Rute Taman Kota-Budi Luhur

Walau pasrah kehilangan beberapa pilar pokok, Tuchel menyatakan akan tidak merubah style permainan mereka. “Kami kehilangan dua pemain striker kunci, tapi apa itu merubah jati diri kami? Saya tidak paham apa ini waktunya. Tetapi, kami PSG, kami terlatih bermain ofensif serta membuat kesempatan,” katanya.

Tuchel memberikan, salah bila membebankan Kylian Mbappe menukar peranan ganda Amerika Selatan yang cedera. “Sebetulnya bukan pekerjaannya untuk menukar Cavani serta Neymar, serta ia tidak dapat lakukan ke-3 perihal sekaligus juga,” kata Tuchel.

“Saya ingin team kami bermain dengan keberanian, bermain menjadi team, bersama, menjadi satu kesatuan, berusaha, siap untuk menanggung derita. Serta saya fikir saya tidak betul-betul ingin mengulas hasil, tapi kami ingin cetak mungkin lebih dari satu (gol).”