‘Pulang’ ke Kandang Manchester United, Di Maria Disambut Lemparan Botol

‘Pulang’ ke Kandang Manchester United, Di Maria Disambut Lemparan Botol

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Angel Di Maria jadi salah satunya pemain sangat disorot dalam kemenangan Paris Saint Germain (PSG) di kandang Manchester United pada arena Liga Champions, Rabu (13/2/2019). Tidak hanya kirim dua assist, eks winger Setan Merah pun didapati memprovokasi supporter bekas klubnya itu.

Di Maria kembali pada Old Trafford menjadi pahlawan PSG sesudah periode suram yang ia lalui bersama dengan Mancheter United, Agustus 2014 sampai 2015 kemarin. Akan tetapi, kembalinya winger asal Argentina jadi momok menakutkan buat Setan Merah di leg pertama set 16 besar Liga Champions.

Situs Whoscored menobatkanya menjadi man of the match menyusul dua assist yang berbuah gol di menit ke-53 serta 60. Selain itu, Di Maria pun meneriakan beberapa kata provokatif mengarah simpatisan Setan Merah sekejap sesudah Mbappe cetak gol ke-2 PSG ke gawang Manchester United.

Baca Juga : Lawan United Tanpa Neymar dan Cavani, Begini Kepasrahan Pelatih PSG

Belumlah jelas beberapa kata apakah yang diteriakan Di Maria mengarah supporter, Daily Mail mengaku winger Argentina itu mengerjakannya karena dia mendapatkan sambutan tidak hangat dari beberapa supporter. Pucaknya, Di Maria pun mendapatkan cemooh saat insiden tabrakan dengan Ashley Young di pinggir lapangan yang membuat menghajar pagar pembatas.

Teriakan dari supporter MU bukan hanya satu aksi yang memancing emosi Di Maria. Tidak lama sesudah peristiwa itu, supporter Setan Merah pun melemparkan botol air minum serta bir ke arahnya, saat bekas pemain sayap Real Madrid itu akan melepas sepakan pelosok.

Walau dibuang botol bir oleh supporter Man United, Di Maria benar-benar tidak geram. Dia malah ambil botol itu serta seakan-seakan ingin minum bir itu. Karenanya, Di Maria barusan tunjukkan kelasnya jika Man United salah besar sudah melepasnya ke PSG pada bursa transfer musim panas 2015.