Ngaku Jomblo, Jefri Nichol Unggah Foto Mesra dengan Shenina

Ngaku Jomblo, Jefri Nichol Unggah Foto Mesra dengan Shenina

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Jefri Nichol mengupload photo kemesraannya dengan bintang Shenina Cinnamon di Instagram pada Senin 18 Februari 2019. Ada lima photo yang diupload oleh Jefri, semua photo itu memvisualisasikan kemesraan kedua-duanya seperti sepasang kekasih.

Contohnya pada photo pertama, mereka tampak duduk membelakangi camera sekalian lihat mengarah pantai. Lalu dua photo setelah itu tunjukkan keseruan kedua-duanya lihat mengarah pantulan kaca.

“Merci (terima kasih),” catat Jefri.

Upload yang diberikan pada 2,9 juta followersnya itu diterima baik oleh netizen. Sekurang-kurangnya ada 680 ribu yang suka pada posting bintang film Dear Nathan itu, bahkan juga beberapa salah satunya tunjukkan perasaan bahagia mereka.

“Bahagia lihat mereka, oh my god! Ini balikan ya?,” bertanya netizen. Sesaat yang lain pun memberi komentar sama. “Turut suka memandangnya.”

Baca Juga : BPN PAS Kembali Usulkan Perubahan Format Debat

Tampak juga komentar dari Shenina yang menyisipkan simbol love, sesaat dia pun mengupload photo sama di Instagram. Sayangnya, tidak ada info yang menuturkan benarkah bila kedua-duanya kembali merajut kasih atau sekedar hanya merajut persahabatan menjadi bekas kekasih.

Awal mulanya, Jefri Nichol sempat mengatakan bila statusnya saat itu ialah seseorang jomblo alias putus dengan Shenina. “Hahaha jomblo telah berapa bulan,” kata Jefri Nichol pada 8 Februari 2019.

Tidak hanya mengakui jomblo, Nichol pun malas untuk mencari kekasih dari profesi sama dengannya, yakni seseorang entertainer. Faktanya sebab ingin pelajari beberapa hal baru di luar dunia entertainment.

“Saat ini sich lebih pilih untuk mencari seorang di luar dunia hiburan, jadi kan dapat sama-sama belajar jika beda profesi.” kata Jefri Nicol.

Jalinan asmara Jefri Nichol memang sedikit diterbitkan, bahkan juga semenjak kiprahnya jadi seseorang aktor di tahun 2017, bintang film One Fine Day ino jarang tunjukkan kemesraan dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon. Bila pasangan lainnya sering pamer photo berdua, jadi perihal ini tidak laku pada Jefri Nichol serta Shenina.