Karyawan Restoran Taman Anggrek Jadi Korban Ledakan Gas

Karyawan Restoran Taman Anggrek Jadi Korban Ledakan Gas

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Ledakan instalasi pipa gas berlangsung di restoran ‘KOI’ lantai 4, Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019) pagi. Peristiwa ini membuat beberapa orang terluka, beberapa salah satunya alami patah tulang.

Yunita (24), salah satunya saksi mata menjelaskan, peristiwa itu berawal waktu restoran baru membuka, beberapa koki tengah memasak. Tanpa peringatan alarm, ledakan hebat berlangsung. Kursi meja serta perlengkapan di dapur berteberangan. Sebagian orang terlempar sampai membuat salah satunya alami patah tulang.

“Ada karyawan serta waiters juga. Saya lihat sendiri bagaimana mereka terlempar. Saat itu kebetulan saya tengah masak,” kata Yunita sambil menyangka ada enam orang terluka pada Rabu (20/2/2019).

Yunita yang saat itu memasak dibeda tenant langsung lari bersama dengan beberapa karyawan yang lain. Mereka lalu lari ke arah anak tangga darurat bersama dengan beberapa karyawan serta pengunjung di lantai empat.

Selang beberapa waktu, baru alarm menyala. Keadaan ramai lalu berlangsung. Beberapa satpam yang seharusnya berjaga lakukan evakuasi turut lari, lantai empat mendadak kosong.

Karyawan yang lain, Andre (24), menuturkan, sebelum ledakan berlangsung sebagian orang teriak berbau gas.

Baca Juga : Waspadai Pemain Pelapis Kedua Malaysia

Baru teriakan itu lalu disusul dengan ‘dentuman besar’ serupa petasan besar. Peristiwa kilat membuat Andre terperanjat. Dia langsung lari tinggalkan pekerjaan yang saat itu tengah mengelap meja.

“Beberapa orang lalu tampak terluka. Mereka lalu teriak meminta tolong, tetapi saya ngga berani nyamperin,” kata Andre yang takut ledakan susulan berlangsung. Beberapa korban luka juga dievakuasi team medis memakai ambulans.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia menjelaskan, pendapat sesaat pemicu ledakan datang dari pipa gas yang bocor.”Tidak ada korban jiwa. Korban luka masih tetap di inventarisir,” kata Rensa.

Pastikan perihal ini, olah TKP tengah dikerjakan, bentangan garis polisi telah terpasang dilokasi. Sebagian orang saksi sudah diminta info. Akan tetapi, Rensa menyatakan kepastian pemicu kebakaran menanti hasil labfor. “Tim tengah ke arah tempat,” kata Rensa.