Waspadai Pemain Pelapis Kedua Malaysia

Waspadai Pemain Pelapis Kedua Malaysia

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Pelatih Malaysia, Datuk Ong Kim Swee mengaku akan mengubah waktu menantang Tim nasional Indonesia U-22 pada pertandingan ke-2 Group B Piala AFF U-22 di National Olympic Fase, Phonom Penh, Kamboja, Rabu (20/2/2019). Perihal ini dikerjakan untuk mengawasi kesempatan untuk meluncur ke set skema gugur.

Pada laga pertama, Malaysia U-22 tidak berhasil mengambil hasil positif waktu ditaklukkan Kamboja dengan score 0-1. Sath Rosib jadi pembeda sesudah sepakannya dari jarak jauh pada menit 62 mengantar timnya menang di pertandingan perdana Group B Piala AFF U-22.

Kekalahan itu membuat kesempatan Malaysia maju ke semi final masih tetap 50-50. Pasalnya ada tiga laga tersisa yang perlu ditemui, diantaranya menantang Tim nasional Indonesia U-22.

Baca Juga : Ngaku Jomblo, Jefri Nichol Unggah Foto Mesra dengan Shenina

Sekarang ini, Tim nasional Indonesia U-22 sekarang ini ada di tempat ke-2 Group B sesudah bermain seri menantang Myanmar dengan score 1-1. Tentu saja ini bukan masalah yang gampang buat Malaysia menaklukkan anak asuh Indra Sjafri.

Ditambah lagi Malaysia akan tidak diperkokoh beberapa pemain andalannya. “Daniel Hakim serta Kogileswaran pasti akan tidak bermain di laga selanjutnya,” jelas Datuk Ong Kim Swee.

“Tapi saya meyakini kami masih tetap mempunyai pemain yang dapat isi slot yang ada serta dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik,” pungkas Datuk Ong Kim Swee.