Akhir Debat, TKN dan BPN Capres-Cawapres ke Atas Panggung

Akhir Debat, TKN dan BPN Capres-Cawapres ke Atas Panggung

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Debat terakhir capres (calon presiden) serta cawapres (calon wakil presiden) ditutup dengan beberapa simpatisan capres-cawapres dari Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin dan dari Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, naik ke atas panggung debat.

Beberapa simpatisan dari TKN Jokowi-Ma’ruf salah satunya yaitu Ketua TKN Erick Thohir, Ustaz Yusuf Mansyur, Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang, Puan Maharani, Arsul Sani, Airlangga Hartarto, serta Raja Juli Antoni.

Sesaat dari BPN salah satunya, Agus Harimurti Yudhoyono, Sohibul Iman, Ahmad Muzani, Priyo Budi Santoso, Amien Rais, serta Zulkifli Hasan, di debat Pemilihan presiden 2019 ke-5 (paling akhir) di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019)

Baca Juga : Kampanye Paslon 01, KPS Sebar Ribuan Kopi dan Makanan Gratis di GBK

Awal mulanya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimis Jokowi-KH Ma’ruf unggul dibanding Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di debat terakhir.

“Kami akan memerhatikan perbincangan yang di sediakan oleh calon presiden kita pasti kita begitu yakini jika pak Jokowi sudah memberi optimisme mengagumkan pada arah pembangunan bangsa,” kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq di acara tonton bersama dengan debat Calon presiden di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Rofiq, Indonesia dibawah kepemimpinan Jokowi, sudah melahirkan daya optimisme dikalangan masyatakat. Diantaranya ialah penciptaan lapangan pekerjaan. “Semenjak 5 tahun Jokowi pimpin 10juta tenaga kerja sudah bisa dibuat serta dekat pada rakyat kecil,” papar Rofiq.