Kampanye Paslon 01, KPS Sebar Ribuan Kopi dan Makanan Gratis di GBK

Kampanye Paslon 01, KPS Sebar Ribuan Kopi dan Makanan Gratis di GBK

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Dalam rencana menyemarakkan kampanye besar Paslon 01 di Gelora Bang Karno (GBK), Kopi Politik Syndicate (KPS) turunkan lima mobil truk serta bagikan beberapa ribu kopi, air mineral, serta makanan gratis.

“KPS full suport kampanye besar paslon 01 di Gelanggang olahraga Bung Karno. Kami berikan beberapa ribu kopi, air mineral, serta makanan. Semua kita berikan gratis,” tutur Direktur Eksekutif KPS, Indra Budiman, pada wartawan, Sabtu (13/4/2019).

Pembagian kopi gratis ini diselenggarakan di Istana olahraga Senayan bersamaan dengan Konser Putih Menyatu, Music On Trailer. Lima mobil KPS menyebar di sejumlah titik, baik di GBK ataupun di luar lokasi GBK.

Baca Juga : Menang Mudah, Pochettino Mengaku Tak Salah Istirahatkan Pemain Utama

“Untuk relawan serta kader partai politik silahkan minum kopi sepuasnya, gratis,” kata Indra.

KPS pun menyarankan pada relawan untuk mengawasi ketertiban serta kemanan saat proses kampanye. “Mari mengawasi kenyamanan salama proses kampanye, jagalah kebersihan. Bila ada sampah yang tercecer kami imbau untuk dibikin bersih,” tegasnya.

“Kami berharap kampanye besar ini menjadi bukti jika simpatisan pak Jokowi solid, kompak serta kuat untuk memenangi 01,” ujarnya.