Menang Mudah, Pochettino Mengaku Tak Salah Istirahatkan Pemain Utama

Menang Mudah, Pochettino Mengaku Tak Salah Istirahatkan Pemain Utama

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Mauricio Pochettino terasa tidak salah dengan mengistirahatkan pemain utama waktu Tottenham Hotspur menggulung Huddersfield 4-0 dalam kelanjutan Liga Primer Inggris. Spurs menaruh beberapa punggawa utamanya untuk melayani Manchester City di leg ke-2 Liga Champions.

Pada pertandingan di Tottenham Hotspur Fase, Sabtu (13/4/2019) malam, Pochettino kehilangan Harry Kane serta Dele Alli yang alami cedera. Son Heung-min, Danny Rose serta Toby Alderweireld juga disimpan di bangku alternatif.

Tetapi siapa nyana, memercayakan pemain lapis ke-2 Spurs dapat memberi kemenangan besar beberapa simpatisan. Victor Wanyama sukses menyisipkan namanya di papan score untuk pertama kali di liga ditambah hattrick Lucas Moura.

“Kami ingin memberi team dengan kaki fresh sebab usaha besar menantang City,” tuturnya.

Baca Juga : Addie MS Bocorkan Rencana Pernikahan Kevin Aprilio

“Itu tidak gampang sebab kebanyakan orang berpendapat. Sesudah laga, kita bisa lihat jika ketetapannya benar.”

Sesaat Moura yang cetak tiga gol meyakini kemenangan besar ini semakin menebalkan kepercayaan di Liga Champions sesudah menang 1-0 di leg pertama. “Saat ini kami akan memiliki pertarungan yang bagus di Manchester. Kami saat ini butuh sembuh untuk laga ini serta menyiapkan diri dengan begitu baik,” tuturnya.

“Akan susah disana, tapi bila kami bermain seperti yang kami kerjakan ini hari. Kami dapat pergi kesana serta memperoleh hasil yang baik serta kami dapat maju ke semi final.”