Gol Spektakuler Pertama Mohamed Salah dari Luar Kotak Penalti

Gol Spektakuler Pertama Mohamed Salah dari Luar Kotak Penalti

Agen Poker Online, Bandar Ceme Terpercaya, Domino Qiu Qiu, Agen QQ – Mohamed Salah jadi hanya satu pemain yang mengundang perhatian pencinta sepak bola di penjuru dunia waktu dia mengantar Liverpool menang 2-0 atas Chelsea pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Anfield, Minggu (14/4) malam WIB. Pada pertandingan itu pemain berpaspor Mesir itu memberi peran besar dengan cetak gol melalui sepakan fantastis yang dilepaskannya di luar kotak penalti (25 yard).

Keran gol Liverpool dibuka Sadio Mane pada menit 51. Bermula dari umpan tepat yang dilepaskan Jordan Henderson, Mane yang bebas berdiri tidak menjumpai kendala untuk menjebloskan bola lewat tandukan.

Selang dua menit lalu, giliran Salah yang memberi peran untuk kemenangan Liverpool. Bermula dari umpan Virgil Van Dijk, Salah yang terima umpan lambung itu mulai lakukan penetrasi dengan lari dari bagian kiri pertahanan Chelsea ke tengah.

Baca Juga : Akhir Debat, TKN dan BPN Capres-Cawapres ke Atas Panggung

Pemain memiliki rambut keriting itu dengan skill-nya melepas sepakan melengkung di luar kotak penalti yang tidak dapat dihalau penjaga gawang Kepa Arrizabalaga. “Gol yang brilian..brilian,” kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat laga.

Itu adalah gol pertama yang diciptakan pemain bernomor punggung 11 itu di luar kotak penalti semenjak Januari 2018 menantang Manchester City. Buat Salah, gol ini tentu saja begitu terkesan karena dia sukses cetak gol dengan berturut-turut dalam dua laga paling akhir di Liga Inggris.

Sumbangan satu gol itu cukup sudah untuk membawanya ke tempat pucuk dalam rincian top score sesaat Liga Inggris dengan perolehan 19 gol atau sama juga dengan jumlahnya yang didapat Sergio Aguero. Dengan hasil positif ini, jadi keinginan Liverpool untuk memenangi titel Liga Inggris 2018/2019 untuk kali pertamanya semenjak 1989/1990 makin dekat. Walau demikian, Klopp tidak mau terjerat dengan diskusi ini. Diakuinya masih konsentrasi melawan empat laga tersisa musim ini. “Kita mesti coba. Kami begitu menghargai semua lawan,” pungkas Klopp.